Minggu, 06 Oktober 2013

if it is the last time, I should be ready

gue kasih judul itu karena gimanapun juga gue haru siap meninggalkan atau ditinggalkan.
setelah setahun jalan 3 bulan, gue ngerasa banget ada perbedaan. gue gatau kenapa gue ngerasa kaya gini karena beberapa kali gue menemukan hal janggal. yah who knows lah ya

gue baru kali ini yang namanya ngerasa amat sangat sepele, gue disepelekan sampe sebegini fatal. gue dikecewain, gue dikhianatin, tapi ya itu balik lagi sama keluluhan gue yang emang bener2 cinta. susah. itu menjadi titik aman aja dan gue gamau dijadiin zona aman sementara dia diluaran kaya gitu. cewe mana juga si yang mau. ada aja alasan biar gue tiap hari berantem. entah gue yang kadang kekanakan atau malah dia yang sering kekanakan. gue tau seharusnya pasangan itu gak kaya gini, fungsi utama pacaran itu ya biar bahagia dan biar gak ngerasa kosong aja. jujur kalo gue pengen ada dia terus di hari2 gue meskipun cuma seedar nemenin bbman atau smsan

gue ngerasanya itu bukan hal sulit yang harus dilakukan pacar ya. okey kondisinya itu orang lagi kerja, tapi helooo sekerja2nya orang, apalagi cuma kaya gitu masa iya buat ngontek aja gamau. atau bahkan gabisa. gak mungkin aja jangka waktu dari jam mulai buka sampe tutup tu gak ada waktu kosong. ya logikanya emang males buat ngeladenin atau nemenin gue. udah lah gausah main perasaan sekarang sama gue. gue bisa pake logika gue.

enak aja , gue disini banting tulang mikir malah diginiin. kalo lo lebih nyaman sama temen2 lo sama lingkungan lo, yauda sana nikah aja sama mereka semua. diketemuin sama orang yang bisa diajak serius kok malah disia2in. gue gatau apa yang sebenernya terjadi sama dia, yang jelas gue gak pernah ngelakuin haal bodoh yang sekiranya membahayakan hubungan. alah gatau lah ,gue capek. lo capek gue bisa lebih capek dari lo! paham ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.