Senin, 23 April 2012

Interested in !


Menyanyi adalah hobi ku yang paling utama . hobi menyanyi ini sudah aku miliki sejak duduk di sekolah dasar . ini bukan hasil keturunan dari mama atau ayah , melainkan dari kakek tersayang yang sekarang sudah beristirahat dengan tenang di sisi allah di surga . meskipun aku tidak akan bertemu dengannya di dunia , tapi aku yakin , kakek nomer satu ku itu pasti adalah seorang musisi hebat . dan aku bersyukur bisa mendapatkan keturunan seni dari beliau , khususnya di bidang musik :) .
kakek pasti sekarang udah bahagia karena nenek sudah berada disana , di surga di sisi allah (amin) . kakek jadi ga sendiri lagi , udah ada nenek disana .
dulu aku sempat bingung , dari mana bisa aku mendapatkan anugrah suara yang lumayan indah . mama bisa nyanyi tapi mama ga pernah berani buat tampil di depan orang orang . buat pegang microphone aja gemetarannya sampe kaya begitu . sedangkan ayah , ayah bisa dibilang sangat tidak menyukai musik . ayah melarang anak anaknya bermusik , apalagi menjadi penyanyi . 
makanya untuk mejadi seorang penyanyi aku harus sembunyi sembunyi .

seorang aku , baru bisa benar" mendalami musik khususnya bidang nyanyi menyanyi itu baru di SOLO . aku bersyukur bisa kuliah disini . selain mendapatkan teman teman yang unik , disini aku juga bisa mengembangkan bakatku dalam bernyanyi . 
awalnya aku memulai nya dengan mengikuti les . dengan tujuan untuk membetulkan vibra dan mempelajari teknik teknik dalam bernyanyi . aku menikmati satu tahun berada disana , di salah satu tempat les ternama . namun setelah itu saya berfikir , untuk apa saya meneruskan apalagi kalau materi yang disampaikan hanya seperti itu . untuk itu pada akhir tahun 2011 aku memutuskan untuk keluar dari tempat les itu .  

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.