Jumat, 27 April 2012

Saya adalah Monster Diri Saya !

banyak dari orang orang yang sudah lama mengenal saya dan tau tentang kondisi yang saya alami seluruhnya pasti mengira bahwa saya ini MONSTER ! kenapa ? karena saya adalah perempuan yang jahat . perempuan yang menganggap semuanya itu kecil dan segala apapun bisa saya dapatkan . kesalahan itu dimulai sejak saya masih duduk dibangku SD . bocah SD pada umumnya akan bersikap polos dan lugu di umur yang masih sangat kecil , tapi tidak dengan saya . di umur yang terbilang muda saya sudah mencoba untuk menjadi monster . awalnya itu disebabkan oleh ke jahilan teman teman saya . entah karena mereka iri terhadap saya karena saya terbilang pintar di kelas , atau karena memang mereka tidak suka dengan keberadaan saya disana . teman teman sekelas saya memang teman yang sangat baik . tapi saya heran mengapa mereka tidak bisa sedikit saja menghargai saya , menganggap saya ada disana . tidak pernah ! mereka hanya bermain dengan teman teman pilihan mereka lalu mengacuhkan saya meskipun saya berada disitu dan meminta untuk bermain bersama , tapi mereka malah pergi dan mencari tempat lain untuk bermain . selang beberapa bulan , saya si MONSTER tidak terima dengan perlakuan mereka yang semakin lama semakin tidak sopan . bagaimana tidak ? mereka menaruh permen karet di kursi yang biasa aku duduki , menaruh kodok yang sudah mereka bungkus rapih di dalam tasku , sesekali mereka menaruh lem sehingga aku tidak bisa berdiri dari tempat duduk karena rok ku menempel disana . kadang teman temanku tertangkap oleh ibu dan bapak guru karena kejahilan mereka , sesekali aku menangis karena mereka sudah keterlaluan. keinginan untuk balas dendam pun langsung mengelabuhi pikiran saya waktu itu . apapun akan saya lakukan demi membalas mereka . yang penting mereka harus sampai menangis . kalau mereka belum sampai menangis , saya tidak akan berhenti . saya tidak perduli orang mau berkata apa . karena yang saya tahu , saya ingin membalas perlakuan mereka yang jahat semasa saya SD dulu . sampai suatu hari , kenakalan saya tertangkap basah oleh wali kelas favorit saya . saya malu ketika itu . bagaimana mungkin saya dimarahi oleh wali kelas saya itu , sementara saya mendapatkan julukan si cerdas . saya benar benar malu . ketika pulang kerumah saya pun menangis . meminta maaf pada diri saya sendiri . keesokan harinya saya baru meminta maaf kepada wali kelas saya itu . dan saya telah menyesali perbuatan saya ketika SD itu . saya khususkan postingan ini untuk teman teman SD saya yang sudah saya nakali dulu .


lanjut ke tingkat SMP . seperti sewajarnya siswi SMP yang baru masuk , saya bertingkah biasa saja . penurut dan apa adanya . sampai suatu ketika saat MOS berlangsung , dan akhirnya pembagian kelas . ketika semua murid yang kelas nya sama denganku sudah berada di dalam kelas , wali kelas yang waktu itu sudah berada di dalam kelas langsung mengajak seluruh siswa siswi nya untuk memilih ketua kelas . beberapa orang mencalonkan diri dan disitulah saya mulai menyukai salah satu kandidat calon ketua kelas yang berdiri di depan . sesekali saya curi pandang terhadapnya . sesekali juga dia melirik saya *mungkin* . selang berjalan beberapa bulan ternyata si ketua kelas menyukai teman dekatku . cantik dan berambut panjang , berbeda denganku yang dulu masih berambut pendek . sebelum dilanjut , cerita ini akan sangat berhubungan dengan cinta masa SMP alias cinta monyet . ketika saya tahu kalau mereka berpacaran , ada perasaan sakit hati , sedih , tapi yasudahlah . toh saya masih bisa melihat si ketua kelas itu . selang beberapa waktu saya mencoba untuk menghilangkan perasaan nge fans saya dengan orang itu , dan alhasil saya menemukan pacar pertama saya , dan kebetulan itu di comblangin sama si ketua kelas itu . galau mulai melanda . sekian bulan saya jalani dengan pacar pertama saya , dan akhirnya kami memilih untuk putus karena si pacar pertama saya tidak bisa tidak mengganggu teman perempuan . saya cemburu saat itu . dan pikiran buruk saya saat itu adalah kalau si pacar pertama saya selingkuh . setelah saya dijahati oleh sang pacar pertama , disitulah saya mulai untuk menjadi MONSTER kembali .

3 komentar:

  1. hmm.. klo boleh berkomentar. menurutku, semua orang punya sisi gelap alias (monster) kok Agus. termasuk saya pribadi, dan salah satu teman juga pernah cerita kpadaku bahwa dia juga punya sisi2 gelap spserti itu.

    so, as long as we can control the monster, that it's just fine. :D

    oiya, ngomong2 dirimu mengingatkanku dengan Carlee Hendrix lho, vokalis, gitaris, dan penulis lagu independent dari US sana. suara dan orangnya sih cute, tapi musiknya terdengar memberontak. tp nyanyinya dengan suara yg cute. hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyasi mas , tapi ada lah beberapa orang yang mempermasalahkan sisi gelapku itu .
      makanya aku rada gimana gitu .

      waah , carlee itu kek apa mas orangnya ?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.