Rabu, 18 April 2012

My Family

 This is my mom . my lovely mom . I love her . mama adalah ibu terbaik di dunia , meskipun mama sering ngomel sana sini , aku tau niat mama baik . mama pengen yang terbaik buat aku . untuk hidupku kelak . mama selalu kasih masukan . mama adalah teman yang baik , meskipun sekarang aku jauh dari mama . mama di Bekasi aku di Solo . tapi mama harus tau kalo aku sangat rindu sama mama . aku mau kumpul dirumah lagi sama mama , mau liat senyum mama lagi .mau ngerasain masakan mama yang super nikmat . mau nyuri ilmu masak dari mama lagi . aku kangen mama . AKU RINDU MAMA . love you mom .

 This is my lovely sister :) my big sister meskipun dia lebih muda 5 tahun dariku , tapi dia memiliki postur tubuh yang besar . anak ini namanya Reni Ramadhani . meskipun dia menyebalkan , dia juga ember , tapi dia tetep adik kesayanganku . ya seringkali dia manggil aku hanya dengan sebutan nama , dan sering juga dia ga sopan , tapi namanya juga pembelajaran . masalahnya dia dari dulu terbiasa hidup manja . apa apa diturutin , apa apa di iya in sama mama dan ayah . kadang aku ngerasa mama sama ayah ga adil si , kenapa sama anak satu ini mereka seakan pilih kasih , sedangkan sama aku ? apa karena anak ini pinter jadinya dibedain ? semua orang punya tingkatan masing masing . jangan disama samain atau di beda bedain . tapi si Reni ini adalah anak yang lucu . di garang tapi kalo udah bad mood pasti cerita sama aku . dia anak yang manis . kadang aku sependapat sama dia , tapi kadang juga berlainan pendapat dan bisa bkin berantem . dasar anak kecil bertubuh besar . I MISS YOU MY BIG SISTER .


 yang terakhir tapi paling berpengaruh . This is my Father . my strength father . ayahku garang . ayahku serem . itu mungkin yang temen temen bilang kalo kerumah dan ketemu ayah . ayah ga kaya gitu , ayah orang yang baik , asal kalian dateng kerumah dengan sopan dan di waktu yang wajar , ayah welcome ko . hehe . maaf ya ayah selama ini cuma bisa ngabisin uang ayah terus , aku belum bisa cari kerja , masih sibuk kuliah . tapi tenang suatu hari nanti aku akan balas semua pengorbanan ayah meskipun ga mungkin 100% . karena sebesar apapun aku membalasnya itu ga akan pernah cukup buat mengganti apa yang mama sama ayah lakukan :) 


aku sayang kalian bertiga , kalian bagian dari hidup aku . aku butuh kalian bertiga . aku kangen sama sama kalian lagi , mama , ayah , Reni . liburan ini aku pulang ya . tunggu aku di rumah , jangan lupa siapin makanan enak . Reni , kita masih punya janji buat kulineran , nonton dan jalan jalan berdua . ingatkan aku ya kalo aku pulang nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.