Senin, 17 Juni 2013

GANES AGRIFTYA RAHMADANI

ini dia orang yang udah lama pengen gue munculkan di blog ini. biar melotot tuh orang yang kerjaannya komentar terus soal gue yang gonta ganti pacar terus . haha
pria ini bernama lengkap Ganes Agriftya Rahmadani, persis kaya judul yang gue pasang. gue udah hampir 1 tahun sama pria ini. kebukti dong ya kalo gue bukan mak lampir yang suka gonta ganti pasangan. kalo gue putusnya cepet, ya itu karena cowoknya yang kurang baik :)
biasanya gue manggil dia dengan sebutan kesayangan "mamas" ya meskipun seringnya gue manggil "matganet (sebutan yang dikasih anak kecil yang gakbisa ngomong s)". overall dia orang yang baik, insyaallah jujur dan sayang sama gue.

dia punya 1 orang adik perempuan namanya Ilma Titis Rahmadawati. jadi mereka itu 2 bersaudara yang tinggal cuma sama ibuk yang paling mereka banggakan namanya ibu Sri utari. gue kenal sama adik dan ibuknya. menurut gue keluarga ini memiliki hati yang luar biasa. ketegaran mereka menghadapi hidup dan berjuang buat kebahagiaan bersama itu luar biasa besar. mereka orang orang yang kuat. gue bangga jadi salah satu bagian kecil disana. gue sangat berterima kasih sudah di terima dengan sangat baik di keluarga ini. berapa kali gue kesana, sambutan nya selalu baik. dulu waktu pertama kali kesana perasaan gue agak canggung, ya namanya baru pertama ketemu keluarganya pacar. ya pasti canggung banget lah ya. masuk rumahnya dan langsung disapa ibuk itu rasanya langsung mendidih *lebay :p . seneng banget. kalo gak salah pertama kali ketemu ibuk itu waktu lebaran Idul Adha. pertama kalinya Idul Adha bareng keluarga orang lain dan aneh nya , gue ngerasa nyaman disitu. ya harapan besar gue, ibuk dan dek Titis bisa nerima gue . itu aja juga gue udah seneng banget.



balik lagi ke pacar gue yang super ganteng :p , gue pertama kali ketemu dia itu salah satu tempat karaoke, gue dateng sama lian (mantannya), dan juga devi. sedangkan dia dateng sama ardian, dan juga cahya. ya sebenernya lucu aja sih.ketemu di tempat karaoke, tanpa ada perasaan apa2, ngelirik juga enggak. pas kenalan kan otomatis jabat tangan ya, bahkan pas dia nyebut namanya, gue gak denger. jadi sepulang darisana gue gak tau siapa namanya. sampe di pertemuan selanjutnya, gue itu ketemu lagi sama dia di salah satu tempat biliard di solo. kalo gue gak salah inget, pertemuan kedua itu gue pake kaos yang warnanya sama. merah ! gak tau ya waktu itu gue geer atau enggak, gue lupa. yang jelas gue paham banget waktu itu dia ngelirik gue juga enggak. selang beberapa waktu, akhirnya dia minta kontak BBM gue ke lian, ya otomatis gue bilang "kasih aja, gpp". setelah di invite kebetulan gue iseng nge bbm dia, karena yang gue liat di pm nya dia, dia nulis sesuatu yang intinya ngajak biliard. iseng lah gue chat dia, respon nya sumpah kaku abeess. sampe males bacanya. haha. yang paling gue inget, balesan bbm dia gini "lagi pengen biliard sama temen2 cowok. gakmau diganggu cewek!" belom apa apa aja gue berasa di gaplok. anjir ni cowok. 

kebetulan waktu itu gue juga masih dalam proses move on, jadi pm yang gue buat itu agak sedikit nunjukin kalo gue tu lemah banget . ternyata cowok gue ini nyimak . bayangkan betapa malunya. gue pikir dia gak bakal nyimak semua pm gue . ya, namanya usaha *eh . ya abis itu keliatan lah sedikit sedikit kalo gue sama dia sama sama nunjukin progress. ya makin care lah, yang jadi sering bbman lah, dan pada akhirnya hubungan gue tu diresmiin tanggal 27 juli 2012. dalam hati gue ngomong "AKHIRNYAAAAAA !!!" kenapa gue bilang gitu ? karena akhirnya gue bisa move on dari orang jambi. gue bahagia karena dari awal gue udah punya feeling kalo gue bisa lama sama cowok gue ini. dan gue inget juga kata nyokap, kalo nyari calon , usahain orang jawa. terus jangan yang kurus dan kecil . makanya , gue dapet cowok gue ini beruntung banget. udah orang jawa, badannya gempal, berasal dari keluarga baik baik. nyokapnya guru olahraga (impian gue dari jaman SD pengen jadi guru olahraga, gak kesampean malah dapet pacar yang ibu nya adalah guru olahraga.)

begitulah kira kira cerita singkat pertemuan gue sama dia sampe pada akhirnya diresmikan tanggal segitu. yang jelas gue selalu berharap yang terbaik di setiap hubungan yang gue jalanin. khususnya sama matganet ini. gue berharap banyak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.