Senin, 17 Juni 2013

Matganet lagi !!! :*

haaaaahh , bodohnya gue kenapa gak nulis ini setiap minggu atau mungkin setiap bulan. ya gue akuin gue males megang blog ini semenjak gue menjadi orang yang sok sibuk. padahal gue pengen ini jadi satu satunya tempat share gue, tempat pamer gue, tempat curhat, semuanya lah. buat HATERS, enjoy aja bacanya. kalo lo komen gak enak, tetep aja lo care sama gue. buktinya lo bisa komen postingan gue , berati lo baca full isi postingan gue . haha . 
ngomong ngomong soal matganet, gue belom pernah ketemu cowok yang kaya gini. cueknya ngalah ngalahin orang tercuek sejagad raya deh. pokonya dia itu orang tercuek, orang ter "gak" romantis . kenapa ? soalnya dia itu udah kebiasa hidup dikelilingi cewek. jadi ya mungkin itu jadi benteng buat dirinya sendiri biar gak tergoda sama cewek cewek liar. haha pertama kali ngerasain jadi pacarnya matganet itu seneng yang pasti, matganet itu orang yang penuh dengan kejutan, bukan barang, sesuatu yang jelas bisa diinget sampe kapanpun, ya kalo barang kan istilahnya bisa aja hilang suatu saat. gue enjoy sama dia. 
gue kasih salah satu contoh surprise nya, waktu itu dia tau tau ngajak gue refreshing ke "goa pindul" baren temen temennya dia. penta, reza, sikun sama pacarnya reza . jadi semacam triple date.


padahal gue baru beberapa bulan jadian sama dia, entah pas sebulanan atau tiga bulanan. ya gue ngerasa seneng banget, berati dia bener bener nganggep gue ada dan beneran mau nunjukin ke temen temennya , ini loh pacar gue. gue seneng , niat dia yang hanya bisa gue terka tapi nyampe nya enak. makasih ya matganet. meskipun bukan candle light dinner yang biasa dilakuin pasangan pasangan lain, tapi gue udah cukup seneng bisa menikmati itu semua.

surat buat matganet
mat, matganet. kenapa sih kita tuh harus sering berantem ? kenapa sih selalu harus ada missunderstanding ? kenapa pikiran kita tuh susah buat disatuin ? apa karena ego kita yang sama sama gede ?
aku tuh sayang banget sama kamu . tapi kamu tuh lebih seringnya ngebesar2in masalah. padahal sesuatu itu harusnya bisa diselesaikan dengan mudah, tapi selalu aja bisa panjang kalo kamunya lagi kebakar emosi. maaf aku lebih sering keterlaluan untuk masalah masalah yang berhubungan soal temen, kamu tau yang aku pengen apa ? aku pengen liburan sama kamu mat, aku pengen kita tu gak cuma ketemu, main dikosmu, gak cuma itu. aku pengen kita kenal dunia luar. aku pengen kamu kenal dunia luar sama aku, bukan sama temen temen kamu doang. aku bukannya gak kecukupan soal intensitas ketemu kita, aku cuma ngerasa kurang , ruang gerak buat kita itu cuma sebatas itu. aku pengen kita nikmatin segernya pantai, sejuknya pegunungan, snorkeling atau cuma sekedar jalan jalan ke tempat wisata yang sekiranya masih bisa kita jangkau. ini sebenarnya gak pengen aku tulis disini mat. tapi ada baiknya kamu tau, biar kamu ngerti apa alasanku cemburu sama temen temenmu. aku harap suatu saat nanti kalo kamu udah merambah ke dunia blog, kamu bisa baca ini ya. soalnya kalo ini kita bicarain sendiri, kamu gabakal bisa calm down. aku takut kalo kamu udah emosi. aku takut ada kata yang sangat tidak ingin aku dengar keluar dari mulutmu. 

kamu tau mat ? aku gak pengen loh bikin kamu tu emosi, tapi kadang kamu tu suka mbakar emosimu sendiri. ya kadang mungkin aku memang penyebabnya, tapi kadang kamu sendiri. matganet sayang, kita bisa perbaiki semuanya. aku tu cuma berharap kalo kamu tu gak nganggep aku seperti perempuan lain yang gak mau sungguh sungguh, yang suatu saat bisa berubah pikiran karena orang ketiga. aku tau, temen/sahabat itu lebih berharga, karena mereka lebih dulu kenal kita dan lebih mengerti tanpa 'harus' marah ketika kita berbuat sesuatu yang mungkin salah. tapi aku, aku disini bukan berfungsi untuk nemenin kamu doang mat, aku marah kalo kamu gak ngabarin, itu karena aku peduli. gak ada loh niatan buruk untuk menyepelekan, menganggap kamu seperti bocah sd yang gak tau jalan pulang, bukan . tapi aku disini jadi satu2 nya orang yang betul betul tau aktifitasmu, aku mau jadi orang pertama dan terakhir yang kamu hubungi sayang. 
aku yakin suatu saat nanti kamu bakal ngerti apa maksutku .

I LOVE YOU MATGANET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.