Senin, 17 Juni 2013

random

hai blogger !

gue balik lagi kesini karena mungkin ini satu satunya tempat dimana orang orang bisa berhenti buat misunderstanding terhadap gue. pagi ini harusnya gue ngerjain tugas drama yang bu Endang kasih, tapi gatau kenapa pagi ini tiba tiba gue stuck. gue males ngapa ngapain. ya sebabnya karena ada kesalah pahaman lagi antara gue dan pacar gue. gue heran kenapa kalo gue berantem sama pria ini, yang ada gue bener bener gak bisa ngapa ngapain. kaya mayat idup. dan gue herannya kalo berantem itu pas banget ada tugas gede. yap, dia masih marah karena cara gue salah. caranya gue ngomong itu bikin dia gak terima. gue harusnya emang bisa lebih ngerti kalo dia mau main ke tempat temennya di semarang. ya cuman yang gue sayangkan, kenapa dia harus bilang kalo dia bakal ngusahain pulang kamis. dan setelahnya dia bilang fix pulang jum'at pagi. maksut gue tuh gini, kalo emang gak bisa yaudah, ngomong yang enak gitu biar gue nya juga bisa terima. gue kadang sedih kalo harus dihadapkan sama masalah ini. karena pasti ujung ujungnya gue yang salah. karena gue terlalu sering mancing emosi. ya susah, gue sama dia itu bener bener tipikal pasangan yang gampang ke sulut amarahnya. gue sedih kalo dia udah ngomong "aku nyerah sama sikapmu!" ah gatau gue bingung caranya ngeredam amarah nya dia. gue terlalu kekanak kanakan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.